x

Jasad hilang “Anak panti asuhan” Keserempet Kereta, Di temukan tak jauh dari titik 0

waktu baca 2 menit
Rabu, 14 Des 2022 22:45Berita 0 15 L4NEWS ID

Liputan4.com – Kabupaten Bekasi – Jasad seorang bocah (Junaedi) 14 tahun yang keserempet Kereta Api di rel jembatan kali Cilemah Abang, Kampung Pulo kecil, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang utara, Kabupaten Bekasi, Pada pemberitaan beberapa hari yang lalu Telah ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian, Rabu 14 Desember 2022.

Menurut Yani (70), Warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, Bahwa jasad korban ditemukan usai sekelompok teman sekolahnya datang ke lokasi untuk mendoakan.

“Iya tadi itu pas anak-anak sekolah temennya korban itu datang ke sini (lokasi), Kaya mendoakan gitu gak lama ya mayatnya keluar dari dalam air,” Ujar Yani.

Sementara itu Ahmad, Komandan Tim Basarnas Jakarta membeberkan proses pencarian berlangsung hampir 24 jam, Dengan proses pencarian menjadi dua metode.

Pertama pencarian melalui penyelaman dan penyisiran dengan sistem blender menggunakan perahu karet hingga radius 500 meter dari lokasi korban keserempet.

“Kita bagi dua tim. Tim pertamanya memakai penyelaman dan tim kedua itu menggunakan perahu karet,” Ucap Ahmad kepada awak Media.

Selanjutnya Ahmad menjelaskan, Jasad korban ditemukan persis di bawah jembatan perlintasan kereta api, Dengan kondisi bagian kepala luka parah serta kaki kiri mengalami patah.

“Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi jatuhnya atau dari titik nol. Jasad kita bawa ke rumah sakit Annisa Lemah Abang,” Ungkapnya.

Tim pencarian jasad korban yang hilang tergabung dari beberapa unsur, Diantaranya Basarnas, Brimob, dan juga Bpbd kabupaten Bekasi, Serta para Relawan.

“Tim kami turun dari tim Basarnas, kemudian dari Brimob juga ada, dari Bpbd Kabupaten Bekasi, serta para relawan,” Tutup Ahmad.

🖋 Author ( Nanang Yusuf )

Berita dengan judul: Jasad hilang “Anak panti asuhan” Keserempet Kereta, Di temukan tak jauh dari titik 0 pertama kali tampil pada Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. Reporter: RD AHMAD SYARIF

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x